Alkaline Mineral Pot Membuat Air Biasa Menjadi Air Alkali
Home / Hot News / Alkaline Mineral Pot: Pengubah Air Minum Biasa Menjadi Air Alkali
alkaline water mineral pot air alkali

Alkaline Mineral Pot: Pengubah Air Minum Biasa Menjadi Air Alkali

Alkaline Mineral Pot: Cara Mudah Membuat Air Minum Biasa Menjadi Air Alkali / Alkaline Water

Apakah keseimbangan pH dalam tubuh anda terganggu atau Anda khawatir dengan radikal bebas yang lama kelamaan mengendap dalam tubuh yang bisa saja memungkinkan bisa menurunkan kesehatan tubuh Anda. Untuk menjaga keseimbangan pH tubuh dapat diupayakan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bersifat alkali seperti air alkali atau alkaline water. Sementara radikal bebas dapat ditangkal dengan antioksidan.

Dan untuk mendapatkan air alkali atau alkaline water mungkin anda bisa dengan membelinya, namun ini akan menambah anggaran pengeluaran Anda melihat secara berkala anda meminum air alkali / alkaline water atau anda bisa dengan mencari referensi di pencarian google tentang bagaimana cara membuat air alkali, namun hati-hati dikhawatirkan kurang aman dan belum teruji.

Kami ingin memperkenalkan kepada Anda produk inovasi dalam bentuk wadah/teko yang berfungsi mengubah atau membuat air minum biasa di rumah Anda menjadi air minum yang bersifat alkali / alkaline water dan berantioksidan.
alkaline water mineral pot air alkali
Alkaline Mineral Pot produk yang dibuat dengan standar mutu tinggi teknologi korea, menghasilkan air berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan.

Bagi Anda yang ingin tahu cara membuat air alkali secara alami Anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah dan praktis dengan.

Apa saja kelebihan Alkaline Mineral Pot untuk Anda dalam mendapatkan air alkali / alkaline water:

1. Hemat
Dengan produk ini anda akan lebih hemat jika dibandingkan anda harus membeli air minum alkali secara berkala belum lagi jika keluarga anda juga ingin meminum air alkali juga otomatis pengeluaran pun akan bertambah.

2. Mudah
Kemudahan dalam penggunaan serta prosesnya pun sangat mudah sekali. Anda tinggal mengisi air minum biasa ke dalam unit Alkaline Mineral Pot tunggu beberapa saat dan Air beralkali pun sudah bisa anda minum. Mudahkan, tak perlu repot dalam membuat air alkali.

3. Praktis
Ukuran unit bisa dikatakan tidak terlalu besar jadi anda bisa meletakannya di meja makan, di ruang tamu atau anda bawa saja di ruang kerja anda dirumah. Dan air alkali pun bisa anda dapatkan dengan mudah.

Berikut Informasi lebih lanjut mengenai tahapan Alkaline Mineral Pot dalam memproses air minum biasa menjadi air alkali atau alkaline water:

alkaline water mineral pot air alkali proses
Tahap 1 : Filtrasi
Alkaline Mineral Pot adalah filter cartridge pertama yang menyaring air minum biasa sekaligus membuatnya menjadi alkaline water / air alkali dan banyak fungsi lainnya. Setiap cartridge berisi karbon berkualitas tinggi dan anti bakteri yang dipatenkan, serta bola mineral lainnya, yang berfungsi untuk menghilangkan klorin, mencegah pertumbuhan bakteri, menghilangkan logam berat dan kontaminan lain.

Tahap 2 : Alkalinitas
Meningkatkan pH air menjaadi 8,5-9,5 dengan menambahkan mineral alami terionisasi yang seimbang : magnesium, kalium, kalsium dan natrium. Mineral terionisasi lebih mudah terserap sehingga dapat mendukung sistem syaraf dan kesehatan secara keseluruhan.

Tahap 3 : Antioksidan
Menambahkan ion hidroksil negatif yang dapat menurunkan ORP (oxidative reduction potential) dengan memberikan muatan negatif pada molekul air. Menghasilkan air dengan ORP -200 sampai – 400 mv, sehingga menjadikannya antioksidan kuat sekuat suplemen antioksidan.

Tahap 4 : Gugus Molekul Kecil / Air Heksagonal
Menghasilkan kristal air yang lebih kecil, dengan gugus air berbentuk heksagonal. Proses penyaringan Alami.

Tahap 5 : Berenergi
Sangat berbeda dengan proses pengolahan air masa lalu seperti klorinasi atau proses tidak alami lainnya. Menggunakan teknologi terbaru yang mampu menghasilkan air berkualitas dengan proses alami, terbukti dengan banyaknya frekuensi penyembuhan secara alami.

Data Teknis
– Volume pot : 3,5 liter
– Bahan pot dan penampungan : AS, aman untuk bahan makanan
– Bahan tutup : ABS, aman untuk bahan makanan
– Bahan wadah filter : PP, aman untuk bahan makanan
– Kandungan filter : activated carbon, ion exchange resins, negative potential paricles, FIR balls

Berikut petunjuk sederhana untuk memulai penggunaan produk Alkaline Mineral Pot

Penggunaan
Keluarkan filter dari aluminium foil.
• Rendam filter yang baru dalam air dingin selama 15 menit.
• Pasang filter ke dalam penampungan dari bagian atas, tekan kuat-kuat ke dalam wadahnya untuk memastikan tidak akan ada air merembes dari luar filter.
• Isi penampungan dengan air dingin dan tunggu hingga air tersaring ke dalam pot. Buang air penyaringan pertama yang berwarna hitam dan ulangi sebanyak dua kali untuk membilas partikel karbon aktif yang terlepas. Setelah beberapa saat, air akan jernih dan siap dikonsumsi.
• Lihat Indikatornya

Catatan : jangan menggunakan air panas. Isi pot dengan menuangkan air ke bagian tepi penampungan, jangan langsung ke bagian atas filter. Penyaringan air terlihat sangat perlahan. Hal ini normal karena itu adalah keunikan filter ini, secara perlahan-lahan akan melepaskan mineral ke dalam air serta meningkatkan pH air
indikator alkaine mineral pot

Mengatur Indikator Masa Penggunaan Filter
• 
Tekan dan tahan tombol hingga muncul simbol pada display, kemudian lepaskan tombol. Indikator siap digunakan.
• Ketika memasang filter baru, atur ulang indikator dengan menekan tombol selama 15 detik hingga display menunjukkan angka 60 (hari) lagi.
• Untuk mematikan display, tekan tombol beberapa detik, kemudian lepaskan, Tidak akan ada simbol yang terlihat di layar display.

Perawatan Unit Alkaline Mineral Pot
Tutup sebaiknya ditempatkan secara tepat di atas penampungan.
• Simpan cadangan filter dalam kemasan aslinya dalam lingkungan dingin dan kering.
• Jangan tempatkan filter di bawah air mengalir secara langsung. Gunakan selalu air dingin.
• Bila dibiarkan beberapa saat terlihat seperti endapan dalam air. Itu adalah endapan mineral yang mengendap di bawah pot. Bersihkan pot (bukan filternya) dengan sabun yang lembut dan pot siap untuk digunakan.
• Hindari pengeringan pada filter, isi hingga penuh setiap malam sebelum tidur atau jika anda tidak akan menggunakannya beberapa hari.
• Hindari filter terekspos sinar matahari langsung atau panas berlebihan dalam jangka waktu lama.
• Dalam kasus tertentu, filter terkadang mengalami penyumbatan oleh butiran yang mengendap di bagian bawah filter. Cara mengatasinya dengan mengetuk filter beberapa kali.
• Untuk memastikan kualitas optimal air minum Anda, disarankan mengganti filter secara reguler 2-3 bulan sekali.

Penasaran dengan Alkaline Mineral Pot produk mutu tinggi tekonologi korea yang berfungsi menjadikan air minum biasa menjadi air alkali atau alkaline water. yuk tonton videonya:

Produk baru dan disain baru unit Alkaline Mineral Pot
alkaline mineral pot air alkali wateralkaline mineral pot air alkali wateralkaline mineral pot air alkali water

Bagaimana sudah tonton video Alkaline Mineral Pot
Jika berminat dengan produk pengubah air minum biasa menjadi air ini
silahkan hubungi sales Kami:
(021) 8082 1221 / 0878 7661 6699, PIN BB 51DB11C0

About adm_klikinfo

Check Also

camilan sehat untuk anak

4 Camilan Sehat Untuk Mendukung Asupan Nutrisi Pada Anak

Kebutuhan nutrisi pada masa pertumbuhan anak memang sangat perlu terpenuhi. Dan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *