DMPHAS Obat Diabetes Herbal Teruji diriset lebih dari 12 Tahun
Home / Shopping / Produk / DMPHAS Obat Diabetes Herbal
dmphas obat diabetes herbal alami penurun gula darah

DMPHAS Obat Diabetes Herbal

DMPHAS: Obat Diabetes Herbal Meringankan Gejala Kencing Manis

Bingung mencari Obat Diabetes Herbal? yang alami meringankan gejala kencing manis? Jangan ambil risiko!! dengan cara-cara yang berisiko.

Sebelum membahas informasi mengenai produk DMPHAS, berikut sedikit informasi mengenai seputar diabetes:

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Apa itu Diabetes Melitus? Jika anda mencari tahu tentang diabetes di kolom pencarian google mungkin akan ditemukan banyak sekali informasi-informasi yang bisa menjadi referensi bacaan anda.

Diabetes melitus yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. [wikipedia]

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Diabetes melitus tipe 1 (IDDM = Insulin-Dependent-Diabetes-Mellitus)
Diabetes melitus tipe 1 merupakan diabetes yang terjadi karena berkurangnya rasio insulin dalam sirkulasi darah akibat hilangnya sel beta penghasil insulin pada pankreas. IDDM dapat diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Saat ini, diabetes tipe 1 dapat ditangani dengan pemberian insulin dari luar dengan cara disuntik, dengan pengawasan yang teliti terhadap tingkat glukosa darah melalui alat monitor pengujian darah. serta penderita diabetes tipe 1 juga harus menjaga kadar gula darah agar tetap seimbang seperti dengan pola makan yang sehat, teratur berolahraga, dan tes darah secara rutin.

Diabetes melitus tipe 2 (NIDDM = Non-Insulin-Dependent Diabetes Mellitus) merupakan tipe diabetes melitus yang terjadi bukan disebabkan oleh rasio insulin di dalam sirkulasi darah, melainkan merupakan kelainan metabolisme yang disebabkan oleh mutasi pada banyak gen, termasuk yang mengekspresikan disfungsi sel β, gangguan sekresi hormon insulin, resistansi sel terhadap insulin yang disebabkan oleh disfungsi GLUT dengan kofaktor hormon resistin yang menyebabkan sel jaringan, terutama pada hati menjadi kurang peka terhadap insulin serta RBP4 yang menekan penyerapan glukosa oleh otot lurik namun meningkatkan sekresi gula darah oleh hati.[wikipedia]

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Mungkin ada sebagian berpikir, bahwa diabetes tipe 1 merupakan jenis “buruk” dan diabetes tipe 2 hanyalah ketidaknyamanan kecil. Tetapi keduanya tentu dapat berisiko komplikasi serius.

Namun, yang terpenting adalah, kita tetap berusaha berdoa dan menjalankan ketaatan serta menjalani pola hidup yang sehat dengan salah satu bentuk penyakit ini. Minum obat diabetes seperti apa yang diarahkan, sering memantau kadar gula darah, makan dengan baik, berolahraga dan tidak stres juga merupakan kuncinya.

Jika Anda atau saudara Anda, tetangga Anda ataupun kawan-kawan Anda
sedang Bingung mencari OBAT DIABETES HERBAL.
Obat untuk meringankan Gejala Kencing Manis

Telah Hadir DMPHAS, obat diabetes yang terbuat dari herbal alami
karya Anak Bangsa 100% herbal, 100% Buatan Indonesia.

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
DMPHAS adalah obat diabetes herbal alami terbuat dari ekstrak Buncis dan Pare. Ekstrak bahan utama dari Buncis dapat menurunkan kadar gula darah anda secara alami dan terus menjaga kondisi pankreas.

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Bahan aktif fitosterol yang terkandung dalam ekstrak mampu menurunkan kadar glukosa dengan cara meningkatkan asupan glukosa kedalam sel otot dan peningkatan kadar glikogen hati (ekstra pankreatik). Bahan aktif tersebut juga dapat secara intra pankreatik dengan cara menghambat kerusakan sel-sel beta pankreas.

obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Komposisi dan kegunaan obat diabetes herbal DMPHAS?
Setiap kapsul dari obat diabetes DMPHAS mengandung 270 mg ekstrak Phaseolus Vulgaris dan Momordica Charantia. Obat ini akan membantu meringankan gejala kencing manis dengan meningkatkan daya serap/asupan glukosa pada otot serta serta meningkatkan kadar glikogen hati. Obat diabetes herbal ini juga akan menghambat kerusakan pada sel beta pankreas.
obat diabetes herbal alami meringankan gejala kencing manis
Jadi Bagi yang sedang mencari Cara Meringankan Gejala Kencing Manis, mencari Tips Menurunkan Gula Darah, bisa memulai dengan mengkonsumsi obat DMPHAS.

MASIH RAGU..?
Mengapa obat diabetes herbal DMPHAS ini dapat dipercaya?
– DMPHAS telah terdaftar di Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia.
– DMPHAS adalah Obat Diabetes yang 100% Herbal.
– Penemu obat ini, Dr. Yayuk Andayani,M.Si. telah melakukan RISET selama lebih dari 12 TAHUN.

Jangan Tunggu Lagi Beli Sekarang
Dan Rasakan Khasiatnya Mengkonsumsi DMPHAS,
OBAT DIABETES HERBAL Alami Penurun Gula Darah
Obat Pilihan yang baik untuk Meringankan Gejala Kencing Manis

Hubungi Sales Kami:
(021) 8082 1221 / 0878 7661 6699, PIN BB 51DB11C0

About adm_klikinfo

Check Also

alat masak modern multifungsi vitacook multi cooker

Vitacook Healthy Smart Multi Cooker Alat Masak Modern Serbaguna

Vitacook Multi Cooker: Alat Masak Modern & Serbaguna Memasak Aneka Hidangan Serta Penanak Nasi Rendah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *