Hal Sepele Ini Bisa Buat Tubuh Anda Melar – KLIK INFO
Home / Klik Health / Anak / Hal Sepele Ini Bisa Buat Tubuh Anda Melar
Hal Sepele Penyebab Obesitas

Hal Sepele Ini Bisa Buat Tubuh Anda Melar

Terkadang kita bingung mengapa tubuh kita tetap gemuk, meski telah rutin berolahraga, atau sudah mengkonsumsi makanan rendah lemak.

Jawaban dari pertanyaan di atas ternyata sepele: kebiasaan kita dalam menyantap makanan. Tak peduli makanan itu rendah lemak, bila Anda salah dalam mengkonsumsinya, maka kegemukan tak akan pernah hilang dari tubuh Anda. 89 persen penderita obesitas berpotensi mengalami masalah diabetes, jantung, osteoarthritis, dan kanker.

Karena itu, mulai sekarang, Anda wajib memperhatikan kebiasaan yang mungkin menyebabkan Anda menjadi gemuk.

1. Tidur

Agar tidak menjadi gemuk, Anda harus tidur secara benar. Tidak terlalu lama, juga tak kekurangan. Tidur terlalu lama akan menurunkan tingkat metabolisme Anda.

2 Konsumsi Produk rendah lemak

Produk rendah lemak tidak akan membantu Anda mengurangi asupan lemak. Produk rendah lemah hanya akan meningkatkan kadar gula.

3. Minuman berkarbonasi

Jangan tertipu dengan minuman ringan yang menyatakan bebas gula atau diet. Sebab minuman bebas gula mengandung pemanis buatan akan meningkatkan nafsu makan Anda.

4. Makan dengan piring besar

Ini mungkin sepele. Tetapi piring besar hanya akan membuat Anda makan lebih banyak, karena jumlah makanan terlihat lebih kecil.

5. Makan di depan tv dan sambil mengobrol

Makan di depan televisi atau sambil mengobrol akan membuat Anda tanpa sadar mengunyah lebih sedikit daripada makan sendiri. Ini hanya akan mengakibatkan Anda mengunyah lebih singkat, yang membuat pencernaan Anda bekerja lebih keras untuk mencerna makanan.

HAL SEPELE YANG SANGAT EFEKTIF UNTUK MENJADIKAN TUBUH ANDA IDEAL DAN MENJADI IDAMAN PARA LELAKI, V-SHAPE BODYSUIT 

Check Also

Teknologi “Tiruan” Matahari

Matahari. Bintang yang terdiri dari plasma panas dan medan magnet ini merupakan sumber kehidupan bagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *