Qyu Up Premium, Celana Dalam Terapi Fitur Far Infrared
Home / Hot News / Qyu Up Premium, Celana Dalam Terapi Fisiologis Pria
qyu up premium celana dalam terapi pria

Qyu Up Premium, Celana Dalam Terapi Fisiologis Pria

Qyu Up Premium – Celana Dalam Terapi Khusus untuk Pria Dewasa

Qyu Up Premium, Celana dalam terapi khusus untuk pria – Anda pernah mendengar celana dalam terapi? Mungkin selama ini masih banyak yang hanya mengetahui bahwa celana dalam pria hanyalah sekedar celana dalam biasa dan tidak ada yang menarik selain hanya dari sisi disain bentuk dan warna atau pun motif bahannya.

Dilihat dari sisi disain bentuk, warna serta motif yang kini sangat beragam dan menarik, Adakah yang menarik pada celana dalam pria selain dari sisi tersebut? Jawabnya, Ada! Yaitu celana dalam pria yang sekaligus sebagai terapi bagi kesehatan para pria yang memakainya. Yang dapat disebut juga sebagai celana dalam terapi.

Masih adakah atau masih banyakah yang menganggap soal pemilihan celana dalam menjadi begitu sangat penting? Khususnya bagi para pria, yang terkadang tidak ingin repot dan pusing menjadi salah satu alasannya. Padahal, seperti yang kita tahu hal-hal sepele seperti memilih jenis bahan dari produk celana dalam pun bisa menjadi begitu penting. Pilihlah celana dalam yang dapat/mudah menyerap keringat namun jika anda habis berolah raga dan sering bekeringat di bagian bawah, segelarah untuk mengganti celana dalam Anda, karena dikhawatirkan celana dalam yang basah dan lama dapat mengundang bakteri. Jadi mulai sekarang mulailah perhatikan mengenai jenis dan tipe celana dalam yang Anda gunakan.

Membahas mengenai pemilihan celana dalam favorit tentu akan berbeda-beda, Namun dalam kesempatan kali ini, kami akan kabarkan pada Anda, bahwa saat ini sudah ada celana dalam yang sangat bermanfaat yaitu celana dalam terapi khusus untuk pria.

Kenapa kami sebutkan celana dalam terapi khusus untuk pria, karena salah satu fitur yang di tawarkan pada celana dalam ini sangat berbeda yaitu fitur Far Infrared yang kemungkinan dapat meredakan peradangan / pembengkakan prostat. Dimana prostat ini hanya ada pada pria. Apa nama dari celana dalam terapi itu…?

Qyu Up Premium
Celana Dalam Terapi Fisiologis Pria

qyu up premium celana dalam terapi pria
Qyu up premium adalah merupakan celana dalam terapi khusus untuk pria dengan teknologi Far Infrared, Magnet Aktif serta dilengkapi dengan serat kain Anti Radiasi Elektromagnetik. Celana dalam terapi ini juga berfungsi untuk meningkatkan vitalitas pria serta menjaga kesehatan prostat.

Lebih jauh mengenai Qyu Up Premium ini merupakan produk celana dalam terapi generasi terbaru yang dikembangkan dari produk sebelumnya yaitu Qyu Up. Yang mana pada produk celana dalam Qyu Up sebelumnya telah sangat sukses dan banyak terjual. Terbukti dengan hadirnya kembali celana dalam terapi generasi terbaru yaitu Qyu Up Premium.

qyu up premium celana dalam terapi dr boyke
Mungkin perlu Anda ketahui juga bahwa Celana dalam terapi Qyu Up Premium ini juga telah direkomendasikan oleh dr Boyke Dian Nugraha.

Celana dalam terapi ini dikemas lebih baik dan lebih premium dengan menggunakan box dengan desain yang berbeda dari kemasan Qyu Up sebelumnya. Dalam box Qyu Up Premium terbaru terdapat 3 pcs celana dalam terapi. Dan dijual dengan harga terjangkau dan lebih hemat.
qyu up premium celana dalam terapi box
Qyu up premium memiliki kelebihan yang berbeda, salah satunya adanya serat kain Anti Radiasi Elektromagnetik. Tentunya sangat bermanfaat bagi para pria yang mungkin saat ini lebih banyak menggunakan perangkat-perangkat masa kini seperti telepon pintar, WiFi dan sejumlah perangkat lainnya yang dapat memancarkan radiasi elektromagnetik.

Apa manfaat dari celana dalam terapi Qyu Up Premium
Melancarkan peredaran darah di area segitiga emas pria.
Melindungi area segitiga emas pria dari radiasi.
Meningkatkan vitalitas pria.
Meningkatkan kualitas sperma.
Menjaga kesehatan prostat.
Mengurangi rasa nyeri pada pinggang.

Berikut beberapa informasi mengenai fitur/kelebihan dari celana dalam terapi Qyu Up Premium
Qyu Up Premium terdapat 18 magnet yang mana pada Qyu Up sebelumnya hanya ada 16 magnet, 18 magnet pada Qyu Up Premium terdiri dari 10 magnet di bagian depan pada area segitiga emas pria yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada area vital, meningkatkan vitalitas pada pria serta meningkatkan kualitas sperma.

Dan 8 magnet di bagian belakang pada bagian pinggang berfungsi untuk melancarkan aliran darah pada area pinggang serta untuk mengurangi rasa sakit pada area pinggang yang terkadang sering terjadi pada merkea yang duduk terlalu lama.

Celana dalam Qyu up premium ini juga dilengkapi dengan Bamboo charcoal yang bermanfaat untuk menjaga suhu dan menyerap kelembaban.

Fitur Far infrared, ternyata far infrared tidak hanya di gunakan untuk perangkat elektronik tetapi kini sudah disematkan pada produk celana dalam terapi Qyu Up Premium yang bermanfaat untuk meredakan peradangan dan pembengkakan prostat.

Fitur Ion negatif bermanfaat untuk menormalkan ketidakseimbangan hormone dan mencegah aktivitas bakteri. Fitur Nano silver / ion perak bermanfaat efektif membunuh bakteri.

Fitur selanjutnya yang tidak kalah penting dan fitur tebaru dari celana dalam terapi Qyu up sebelumnya. Adanya Serat kain Anti Radiasi Elektroamgnetik yang bermanfaat untuk melindungi segitiga emas pria dari radiasi elektromagnetik.

Penggunaan celana dalam terapi Qyu Up Premium
Gunakan seperti halnya menggunakan celana dalam biasa pada umumnya.
Celana dalam terapi Qyu up premium dianjurkan agar dipakai oleh pria dewasa.
Dan gunakan minimal  8-12 jam per hari atau juga bisa pada saat beraktivitas.

Perawatan celana dalam terapi Qyu Up Premium
Untuk mencuci celana dalam terapi ini dengan menggunakan shampoo bayi dan cuci lembut dengan tangan lalu dijemur di dalam ruangan serta tanpa perlu disetrika.

Qyu Up Premium “Celana Dalam Terapi”
Berminat? Silahkan Hubungi Sales Kami:
(021) 8082 1221 / 0878 7661 6699 / 0881 1263 622

About adm_klikinfo

Check Also

Cari Tahu Apa Aja Hal Sederhana Yang Bisa Memicu Penuaan Dini

Penuaan, suatu proses yang memang alamiah. Ya wajar saja, karena ketika tubuh telah menua, fungsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *