Cegah Impotensi Dengan Makanan Sehat

0
54

Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan seorang pria mempertahankan ereksi pada penis ketika berhubungan seksual, lalu bagaimana cara cegah impotensi?

Masalah tersebut tidak hanya menimpa dan menjadi problem yang menakutkan bagi kalangan di Indonesia, karena impotensi juga ditakuti oleh semua pria dunia. Agar masalah ini tidak menimpa Anda atau pasangan, kami akan memberi beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya impotensi.

Makanan Yang Harus Dikonsumsi Untuk Cegah Impotensi

Daftar makanan yang akan kami ulas, tidak hanya dapat cegah impotensi. Namun membuat penis pasangan Anda terlihat besar, sebab dapat membuat perut menjadi kecil. Makanan-makanan tersebut baik untuk pembuluh darah, sehingga suplai darah pada penis tak akan pernah berkurang.

Makanan ini akan membantu fungsi sistem peredaran darah serta suplai mengalir lancar kebagian penis atau testis. Bagi kalangan yang tak mengalami impoten, kami anjurkan pula untuk tetap mengonsumsi makanan ini dan mencegahnya terjadinya ereksi.

1. Bawang bombay dan bawang putih

Dua jenis bawang ini megandung senyawa yang dapat membantu mengencerkan darah dengan proses yang alami. Hingga dapat mencegah kolestrol, jantung, dan hipertensi. Sifat antikoagilan dalam bawang memastikan bahwa darah akan mengalir lancar ke penis serta mancegah penyumbatan di penggumpalan darah atau pembuluh darah.

2. Sayuran hijau

Kandungan nitrat yang tinggi dalam sayuran hijau seperti brokoli, bayam, dan seledri bisa melancarkan peredaran darah. Mengutip dari obessionnews, magnesium yang ada di dalam bayam, juga mengurangi risiko inflamasi di pembuluh darah. Androsterone pada seledri, meningkatkan jumlah feromon pria, yang bisa membuatnya lebih menarik di depan wanita.

3. Daging organik dan kacang-kacangan

Daging organic mempunyai kandungan zinc, l arginine, dan karnitin yakni asam amino yang berfungsi meningkatkan aliran darah. Nutrisi dari daging organis tersebut bisa mengatasi cegah impotensi bagi kalangan pria yang menderita impotensi.

Selain dapat meningkatkan imun, zinc berperan meningkatkan hormone seksual bagi pria. Kekurangan zinc dapat menyebabkan impotensi. Dengan menkonsumsi daging organic bisa menyehatkan tubuh dan kehidupan seksual Anda.

Bagi Anda kalangan vegetarian, manfaat dari daging organ yakni bisa diganti dengan konsumsi gandum untuh. Seperti roti gandung, oatmeal, dan lain sebaganya. Produk susu dan kacang-kacangan juga bisa Anda konsumsi.

4. Tiram

Tiram memang kaya akan kandungan zinc yakni berfungsi pada produksi hormone testosterone. Makanan tersebut dikenal untuk penambah nafsu makan. Selain tiram, kerang juga mengandung senyawa yang dapat tingkatkan hormon estrogen dan testosterone. Keduanya bisa meningkatkan garisah seksual serta cegah impotensi bagi kalangan wanita dan pria.

5. Beberapa jenis ikan

Ikan yang mengandung banyak minyak seperti sarden, tuna, salmon, mackerel memang kaya akan vitamin D serta asam lemak. Nutrisi ini tak hanya baik untuk kesehatan jantung, namun bisa meningkatkan kadar dopamine dalam otak. Dopamine sendiri berfungsi meningkatkan sirkulasi darah, sehingga akan membuat gairah seksual kian meningkat.

6. Buah-buahan

Anggur dan apel mengandung zat yang berperan meningkatkan sirkulasi darah dari jantung kedalam tubuh, termasuk penis. Buah beri ini tentunya kayak akan kandungan anthocyanin yang dapat membantu menjaga pembuluh tetap lunak, sehingga sirlulasi semakin lancar dan meningkatkan kualitas ereksi.

Selain itu buah berjenis beri juga banyak mengandung vitamin c yang dikenal untuk meningkatkan produksi sperma. Pisang merupakan buah yang tinggi akan kalium, dan bisa menjaga kesehatan jantung serta melancarkan alirah darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here